Monday, January 26, 2015

Cara mengatasi koneksi lambat dari Operating Sistem Windows



Apakah teman-teman pernah mengalami kondisi internet yang teman-teman gunakan sangat lelet dan itu semua membuat teman-teman putus asa?. Apalagi ketika kita sedang menghadapi Tugas yang membutuhkan koneksi internet tapi ternyata koneksi internet yang kita miliki lambat dan membuat kita uring-uringan sendiri. Tenang kawan , saya punya solusi bagi anda penguna komputer windows untuk menghadapi masalah seperti itu.

Untuk komputer/laptop yang bersistem operasi windows, koneksi internet maksimal hanya bisa dipakai 80%, selebihnya 20% digunakan untuk fungsi lain-lain, sobat bisa memaksimalkan menjadi 100% dengan cara mengedit file konfigurasi nya di gpedit.msc.

1.Tekan tombol Windows+R sehingga muncul tab Run, lalu ketikkan gpedit.msc


2.Setelah terbuka gpedit.msc, pada sebelah kiri masuk ke folder Local Computer Policy, buka lagi folder Computer Configuration, lalu Administrative Templates, lalu Network, lalu QoS Packet Scheduler setelah terbuka, lihat disebelah kanan dan cari Limit Reservable Bandwidth, double klik file tersebut.Klik pada Enable lalu ganti bandwidth limit menjadi 0.



3. Kemudian klik ok, dan restart komputer sodara.

 Just simple action dan komputer sodara mendapatkan koneksi penuh dari windows.Selamat mencoba
Tread By : Yohanes Hadinata S

0 komentar:

Post a Comment