Thursday, January 29, 2015

Cara Tropy Hunter Clash of Clans

Selamat Pagi Gaesss...



Lama ga posting, kali ini Chalk-Board.tk akan berbagi trik naikin Tropy sampai ke League Cristal/ Master.
Kata orang sih itu mustahil kalo kalian masih di Town Hall  5? Ga mungkin? Ato sesuatu hall yang susah?
Okee gaess tidak usah panjang kali lebar, Mimin akan share cara nya agar kalian bisa sampai ke League Cristal/ Master.


Prepare for Battle!


Yang harus kalian persiapin adalahh:
1. Barbarian
2. Archer

Trus komposisinya? Tenang aj gaess, bilamana Army Camp nya cuman bisa nampun 100 maka perbandingan nya 2:3 dari Barbarian : Archer, soo jika kalian di TH 5 maka 1 Barrack untuk membuat Barbarian, 2 Barrack untuk membuat Archer.

Attacking!


Cari desa yang TH nya berada di luar, loh kenapa? Nanti rugi dong?
Tenang dulu gaes, awalnya sih bakal rugi karena biaya dari next dan pendapatan bonus dari win ga akan sebanding, tapi tenang, jika kalian sudah menginjak di League Gold III kerugian kalian akan tertutup gaes.
Dan ga akan lama elixir kalian akan penuh karena cuman butuh 20-30 troop untuk sekali serang.

Bilamana kalian menemukan kesulitan atau ragu akan menyerang TH yang berada di dekat Ring 1, Mimin akan kasih tau tips nya dalam kondisi berikut:

Kondisi 1:

TH di jaga dengan Mortar dan Archer Tower
Di posisi ini Barbarian merupakan posisi penting yang harus di keluarkan pertama untuk mengalihkan perhatian Mortar+Archer Tower.
Langkah awal adalah memasukan 5 Barbarian dan 10 Archer dan di lanjutkan 5 Barbar dan 5 Archer dan sekiranya sudah ada 20 Archer, lepaskan barbarian satu demi satu (jangan sampai barbarian yang satunya mati terlebih dulu karena nanti Mortar akan menyerang Archer) dann pooffff TH ancur end battle ;)

Kondisi 2:

TH di pojok tetapi di jaga 3-4 Hidden Tesla

Di posisi ini Archer sangat di butuhkan untuk DPS (Damage per Second). Karena biasanya Hidden tesla akan di taroh di belakang TH, jadi keluarkan sebisa mungkin Archer di keluarkan banyak lalu keluarkan Barbarian sedikit demi sedikit untuk mengulur Hidden Tesla. (Di kejadian seperti ini Mimin biasanya akan mengeluarkan sekitar 50-60 Archer dan 20 Barbarian)

Gimana gaes? Gampang bukan? lakukan cara itu terus menerus untuk sampai ke League yang kalian miliki. dan perlu di ingat jangan taruh TH di tengah base kalian yaa, karena juga akan ada yang menyerang TH kalian, bila TH kalian berada di tengah maka akan langsung RATA desa kalian dan bila kalian beruntung maka desa kalian akan di serang hanya di TH saja dan loot kalian aman dari pencurian :D.

Oh iyaa, Untuk menghindari kalo Mimin hanya share teknik tapi tidak ada bukti ato Mimin tidak pernah mencobanya it akan membuat teknik palsu kan? cekidot liat SS di bawah adalah bukti desa Mimin ;)



Sekian dulu gaess, terus kunjungi Chalk-Board.tk dan dapatkan Tips dan Trik bermain COC lainnya ;)
Selamat beraktifitas kembalii.

Thx to:
Clan Phoenix
Clash of Clans Indonesia
Clash of Clans SemaranG
You ;)




1 komentar:

maya said...

infonya mantap, nitip link yah ^^

jav69
berita terkini

Post a Comment